Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Permainan Domino Online 2019

Domino atau yang lebih akrab disebut dengan gaple merupakan salah satu jenis game kartu yang seru dan menyenangkan. Sebagian orang Indonesia biasanya memainkan game ini sebagai pengisi kekosongan waktu di malam hari, mereka biasanya bermain bersama teman sejawat sembari melakukan ronda malam.
Domino qq

Akan tetapi, saat ini untuk memainkan game tersebut tentunya tidaklah mudah, karena sudah jarang orang yang menjual kartu permainan tersebut. Jika Anda sering mengalami masalah tersebut, mulai sekarang tak perlu khawatir, karena sudah banyak game domino yang bisa dimainkan di smartphone Android.

Dengan memainkannya melalui smartphone, tentunya Anda tak perlu repot membawa peralatan khusus, cukup pasang salah satu game yang akan Sipitek ulas ini, Anda sudah bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja. Domino qq



Tidak hanya itu saja, Anda juga tidak perlu ribet nyari teman bermain, karena beberapa game di bawah juga bisa mempertemukan Anda dengan para pemain lain dari seluruh dunia secara online.

Tentunya setiap game menawarkan fitur tambahan yang berbeda-beda, ada yang bisa dimainkan secara online, ada juga yang offline. Nah supaya Anda bisa memilih game domino yang tepat dan sesuai dengan selera, yuk simak dulu semua ulasannya.

10 Game Domino Terbaik di Android
1. Dominos Game Domino qq
Dominos Game

Dominos Game merupakan game domino pertama yang paling Sipitek rekomendasikan. Di dalam game ini Anda bisa bermain secara online melawan pemain lain dari seluruh penjuru dunia atau bisa juga dengan teman-teman Anda yang ada di Facebook.

Tak perlu khawatir apabila Anda tak punya kuota, karena Dominos Game juga bisa dimainkan secara offline, pemain bisa melawan bot yang tak kalah jago dengan manusia, ada 3 tingkat kesulitan yang bisa Anda pilih sendiri sesuai keinginan.

Menariknya lagi, game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini menyediakan 4 mode permainan domino, diantaranya Turbo Dominoes, Draw Domino, Dominoes All Fives, dan Block Dominoes. Dalam satu pertandingan Anda juga bisa menentukan sendiri lawan tanding hingga 4 pemain sekaligus.

2. Dominoes
Dominoes

Baca Juga:

game uno 10 Game Uno Terbaik di Android (Offline & Online) | Edisi 2019
game poker terbaik 20 Game Poker Terbaik untuk HP Android (Offline & Online)
game capsa susun 10 Game Capsa Susun Terbaik di Android (Offline & Online)
Kalau dilihat dari grafisnya game Dominoes memang cukup sederhana, namun jika Anda lebih mengandalkan keseruan, game besutan Carl Hopf ini juga wajib Anda pertimbangkan. Dominoes menyediakan tiga mode permainan yang bisa Anda mainkan secara gratis, yaitu Muggins, Block, dan Dram.

Semua mode permainan yang ada di dalam game ini bisa Anda mainkan secara offline melawan bot maupun online melawan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time. Menariknya, di dalam game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga tersedia fitur chatting, Anda bisa saling mengobrol dengan lawan tanding.

3. Dominoes (Ricardo Amorim)
Dominoes (Ricardo Amorim)

Berbeda dengan yang sebelumnya, game besutan Ricardo Amorim ini cocok untuk Anda yang jarang terhubung ke internet. Pasalnya, game bernama Dominoes ini memang hanya bisa dimainkan secara offline saja, dimana bot akan menjadi lawan tanding Anda.



Meskipun demikian bot yang ada di dalam game ini juga cukup handal dan tidak mudah untuk ditaklukkan. Game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga sangat cocok dimainkan di smartphone dengan spesifikasi yang terbatas, karena memang cukup ringan, ukurannya saja tidak lebih dari 2 MB.

4. Gaple
Gaple

Gaple merupakan permainan domino versi Indonesia. Kalau dilihat sekilas, desain antar muka game yang satu ini hampir mirip dengan yang sebelumnya, namun Gaple sedikit lebih epik.



Selain itu, aturan yang ada di dalam game besutan ParagiSoft ini juga bisa Anda sesuaikan sendiri sesuai dengan keinginan. Game ini bisa dimainkan oleh 2 sampai 4 pemain sekaligus, atau Anda juga bisa bermain 2 tim dalam satu pertandingan (2 Vs 2).

5. Domino (App Holdings) Domino qq
Domino (App Holdings)

Nyari game domino yang punya beragam jenis permainan? game besutan App Holdings ini merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, di dalam game Domino ini tersedia sepuluh permainan yang bisa dimainkan secara gratis, diantaranya classic dominoes, draw game, block game, mexican train, muggins, dan lain sebagainya.



Menariknya lagi, game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini bisa Anda mainkan secara offline maupun online hingga 4 pemain sekaligus dalam satu permainan.

Semakin sering pemain memenangkan pertandingan maka semakin terbuka lebar nama Anda menduduki posisi puncak leaderboard yang bisa dilihat oleh semua pemain dari seluruh dunia.

6. Dominoes Elite
Dominoes Elite

Nyari game domino dengan grafis yang bagus? Dominoes Elite merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini memang didesain dengan grafis yang cukup realistis, sehingga pemain juga bisa lebih nyaman saat bertanding di dalam game ini.



Tidak hanya itu saja, game besutan Appscraft ini juga bisa Anda mainkan secara offline maupun online, pemain juga bisa bertanding hingga empat pemain sekaligus dalam satu pertandingan.

7. TopFun Domino QiuQiu Domino qq
TopFun Domino QiuQiu

TopFun Domino QiuQiu merupakan salah satu game yang juga cukup diminati oleh para pengguna Android. Selain menawarkan grafis yang realistis, game besutan Topfun Game ini juga menyediakan banyak fitur.

Selain bisa bermain dengan nyaman berkat grafis yang cukup memukau, di dalam game ini Anda juga bisa berinteraksi dengan pemain lain secara interaktif, tidak hanya mengirim pesan dalam format teks saja Anda juga bisa mengirimkan emotikon lucu yang dapat menggambarkan ekspresi pemain dengan lebih tepat.

8. Domino! Domino qq
Domino!

Domino! hadir dengan tiga permainan yang berbeda yaitu Fives, Block, dan Dram. Semua permainan yang ada di dalam game ini bisa Anda mainkan secara online melawan pemain lain dari seluruh dunia.

Tidak hanya itu saja, selain bisa mencari lawan tanding secara acak, Anda juga bisa menentukan lawan sendiri sesuai keinginan, termasuk teman yang ada di Facebook. Tak perlu khawatir jika Anda belum mengetahui cara bermainnya, karena game ini juga dilengkapi dengan tutorial yang cukup lengkap.

9. Domino (Ketchapp) Dominoqq
Domino (Ketchapp)

Nyari game domino yang anti mainstream? game yang dikembangkan oleh Ketchapp ini wajib Anda coba. Di dalam game ini tugas Anda adalah meletakkan kartu yang hilang dengan tepat supaya kartu bisa menabrak satu sama lain hingga ujung.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga didesain dengan grafis yang cukup epik, sehingga Anda juga bisa memainkannya dengan nyaman. Ada lebih dari 47 kartu domino yang unik dan menarik yang bisa Anda mainkan di dalam game ini.

10. Partnership Dominoes Domino qq
Partnership Dominoes

Partnership Dominoes merupakan game domino yang hanya bisa dimainkan secara offline saja. Di dalam game ini Anda akan bermain dengan bot yang cukup handal layaknya pemain domino sungguhan.

Anda juga bisa bermitra dengan bot tersebut untuk bekerja sama memenangkan pertandingan. Ada tiga tingkat kesulitan yang bisa Anda pilih, semakin tinggi tingkatannya maka akan semakin sulit pula lawan yang harus Anda taklukkan.

Itulah deretan game domino terbaik yang bisa Anda mainkan secara offline maupun online di smartphone Android. Dengan mengunduh salah satu dari beberapa game yang telah diulas di atas, sekarang Anda bisa bermain domino kapan saja dan dimana saja tanpa ribet membawa peralatan khusus dan mencari lawan bermain.

sumber:www.sipitek.com

Post a Comment for "Aplikasi Permainan Domino Online 2019"