Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

21 Aplikasi game Poker Online TERBAIK!

Bagi Anda yang suka bermain game Poker Online di Facebook pasti sudah tak asing lagi dengan game poker, apalagi jika Anda memang menyukai permainan kartu remi. Memang tak heran jika banyak orang yang menyukai game ini, selain seru dan bisa dijadikan sebagai teman bersantai, pemain juga bisa mengasah logika dengan cara yang menyenangkan.

Akan tetapi, permainan poker yang ada di Facebook memang lebih nyaman di mainkan di perangkat komputer karena lebih mudah untuk dikontrol. Namun jika dimainkan di Android, terkadang pemain jadi kurang maksimal ketika memainkannya.

Nah oleh karena itu kali ini Sipitek akan mengulas beberapa game poker terbaik yang bisa dimainkan secara online maupun offline. Meskipun Anda memainkannya di smartphone Android, Anda tetap bisa mendapatkan pengalaman terbaik, karena memang semua game yang ada di sini dioptimalkan untuk smartphone Android Poker Online

poker online


Selain itu, sebagian besar game yang ada di sini juga menawarkan grafis yang cuku epik, sehingga Anda juga bisa lebih nyaman ketika memainkannya. Akan tetapi, setiap game tentunya menawarkan fitur yang berbeda-beda, nah supaya Anda bisa memilih yang tepat dan sesuai dengan selera Anda, yuk simak dulu semua ulasannya.

20 Game Poker Terbaik di Android
1. Zynga Poker – Texas Holdem
Zynga Poker

Bagi Anda yang suka bermain poker di Facebook, pasti sudah tak asing lagi dengan nama Zynga. Yap, salah satu game poker yang cukup populer ini tidak hanya bisa dimainkan di Facebook saja, akan tetapi Anda juga bisa memainkannya langsung melalui smartphone Android.

Di awal permainan, Anda akan mendapatkan bonus 60 ribu chip secara cuma-cuma. Bukan hanya sekedar bersenang-senang mengisi kekosongan waktu saja, dengan memainkan game ini Anda juga bisa mendapatkan uang sungguh hingga jutaan dolar lho.

Tak perlu khawatir dengan kecurangan, karena game yang hadir dengan tampilan seperti kasino di Las Vegas ini sudah tersertifikasi resmi. Menariknya lagi, Anda juga bisa langsung menggunakan akun Facebook untuk login dan memainkan Zynga Poker melalui Android.

2. Live Holdem Pro – Texas Poker Online
Live Holdem Pro

Tak mau kalah dengan pengembang game yang lainnya, Scientific Games Interactive (IL) juga punya game poker yang diklaim sebagai yang terbaik saat ini, yaitu Live Holdem Pro. Selain menawarkan grafis yang epik dan interaktif game ini juga menyediakan beberapa mode permainan yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Diantaranya mode fast-fold untuk bermain cepat, turnamen, bermain dengan banyak pemain sekaligus seperti halnya di Las Vegas, dan beberapa mode yang lainnya. Tidak hanya itu saja, Live Holdem Pro juga menyediakan hadiah chip gratis yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma, sehingga Anda tak perlu khawatir kehabisan chip.

3. World Series of Poker – WSOP
World Series of Poker - WSOP

Diklaim sebagai game poker paling otentik di dunia, sama seperti game sebelumnya, di dalam game World Series of Poker Anda juga tak perlu khawatir kehabisan chip, karena chip akan dibagikan secara gratis setiap 4 jam.

Tidak hanya itu saja, game besutan Playtika ini tidak hanya bisa mencarikan lawan tanding secara otomatis saja, namun Anda juga bisa menentukan sendiri lawan tanding sendiri, tentunya Anda juga bisa bermain melawan teman sendiri.

Untuk memulai memainkan game ini Anda bisa langsung memainkannya saat itu juga, tak perlu mendaftar terlebih dahulu. Akan tetapi, jika Anda login terlebih dahulu menggunakan akun Facebook, Anda berkesempatan untuk mendapatkan chip sebanyak 250 ribu.

4. Texas HoldEm Poker Deluxe
Texas HoldEm Poker Deluxe

Tak kalah seru dengan yang lainnya, Texas Holdem Poker Deluxe memungkinkan Anda bersaing dan melawan lebih dari 16 juta pemain lain yang bermain di Facebook maupun iPhone.

Di awal permainan, Anda akan mendapatkan chip gratis sebanyak 30 ribu yang bisa dijadikan sebagai modal awal untuk melawan 5 sampai 9 pemain sekaligus. Tidak hanya itu saja, game besutan IGG.COM ini juga menyediakan fitur chatting, dengan adanya fitur ini Anda bisa bertukar pesan dengan lawan tanding Anda.

5. DH Texas Poker Online
DH Texas Poker

Baca Juga:

game uno 10 Game Uno Terbaik di Android (Offline & Online) | Edisi 2019
game capsa susun 10 Game Capsa Susun Terbaik di Android (Offline & Online)
game domino terbaik 10 Game Domino Terbaik di Android (Offline & Online)
DH Texas Poker merupakan game poker yang ditujukan untuk orang-orang yang sudah dewasa dan hanya untuk tujuan hiburan saja. Meskipun demikian, game besutan DroidHen ini juga hadir dengan beragam fitur menarik dan grafis yang cukup realistis.

Dengan memainkan game yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini, Anda tak perlu khawatir kehabisan chip, karena di awal permainan Anda akan mendapatkan chip gratis sebanyak 80 ribu secara cuma-cuma. Menariknya lagi, Anda juga bisa langsung menggunakan akun Facebook untuk login dan memainkan DH Texas Poker.

6. Texas Holdem Pokerqq: Pokerist
Texas Holdem Poker Pokerist

Lagi nyari game poker yang adil dan bebas kecurangan? Texas Holdem Poker: Pokerist merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, sistem pengkocokan kartu yang ada di dalam game ini sudah tersertifikasi RNG yang mampu memberikan pengalaman permainan terbaik dan teradil.



Tidak hanya itu saja, game besutan KamaGames ini juga menawarkan beragam fitur menarik yang dapat memberikan pengalaman bermain menjadi lebih seru, salah satunya adalah adanya misi harian yang perlu diselesaikan oleh setiap pemain untuk mendapatkan chip yang melimpah.

Menariknya lagi, Texas Holdem Poker: Pokerist juga menyediakan event turnamen Sit’n’Go Shootout mingguan yang dapat diikuti oleh setiap pemain yang ingin memenangkan trofi unik dan menempatkan namanya di papan peringkat yang dapat dilihat oleh pemain lain dari seluruh dunia.

7. Poker Heat: Texas Holdem Pokerqq
Poker Heat Texas Holdem Poker

Selain WSOP, Playtika juga punya game poker yang tak kalah menarik, yaitu Poker Heat. Game yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini cocok dimainkan oleh pengguna yang ingin bermain poker secara intens.

Pasalnya, Poker Heat menyediakan fitur liga poker yang dapat menguji strategi dan kemampuan permainan poker setiap pemain. Ada tujuh tingkatan liga yang bisa anda ikuti, semakin tinggi tingkatannya maka akan semakin besar pula hadiah utama yang bisa Anda dapatkan.

Tidak hanya itu saja, selain bisa mempertemukan Anda dengan para pemain lain dari seluruh dunia secara acak, Anda juga bisa menentukan sendiri lawan permainan, termasuk teman Anda.

8. Luxy Pokerqq
Luxy Poker Online

Bukan hanya sekedar game poker saja, Luxy Poker juga menyediakan beberapa permainan mini lainnya yang dapat membantu Anda mendapatkan chip dengan cepat, diantaranya blackjack, mesin slot, bakarat, dan lain sebagainya.



Tidak hanya itu saja, untuk memainkan game ini Anda juga tak perlu ribet membuat akun terlebih dahulu, karena Anda bisa langsung bermain menggunakan akun Facebook atau Twitter secara langsung, bahkan Anda juga bisa bermain tanpa akun lho.

Tidak hanya itu saja, setiap kali login Anda juga akan mendapatkan hadiah menarik berupa chip, sehingga Anda tak perlu khawatir kehabisan chip. Sistem penyambungan ulang koneksi internet juga disematkan di dalam game ini, fitur ini berfungsi untuk menghubungkan kembali ke permainan apabila internet terputus.

9. Governor of Poker 3
Governor of Poker 3

Sebagai pengembang, Youda Games Holding mengklaim kalau game besutannya ini merupakan game poker offline dan online gratis terbaik saat ini. Di dalam game ini Anda tak hanya bisa bermain poker saja, akan tetapi beberapa game mini juga disematkan di dalamnya seperti Blackjack, Spin & Play, Big Win, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, Governor of Poker 3 juga menyediakan tujuh jenis permainan Texas Holdem, diantaranya turnamen Sit N Go, Royal Poker, Turnamen Heads up, dan lain sebagainya.

10. Mega Hit Poker
Mega Hit Poker

Dengan memainkan game Mega Hit Poker Anda tak perlu khawatir dicurangi oleh pemain lain. Pasalnya, game besutan Wonder People ini telah mendapatkan sertifikat RNG untuk sistem pengkocokan kartunya sehingga permainan juga dijamin adil.



Tidak hanya itu saja, chip gratis juga bisa Anda dapatkan melalui fitur spin yang telah disediakan. Menariknya lagi, Anda juga bisa bersaing hingga 1000 pemain sekaligus secara real-time dalam turnamen besar-besaran.

11. Dragonplay Poker Texas Holdem
Dragonplay Poker Texas Holdem

Jika Anda awam tentang permainan poker namun tetap ingin merasakan keseruannya, Dragonplay Poker Texas Holdem merupakan game yang wajib Anda coba. Pasalnya, game besutan Scientific Games Interactive ini menyediakan panduan bermain poker yang lengkap yang bisa dipelajari secara gratis.

Game poker terbaik yang hadir dengan visual yang cukup menarik ini juga bisa Anda mainkan langsung tanpa harus mendaftar atau membuat akun terlebih dahulu.

Tidak hanya bisa mendapatkan chip yang melimpah saja, di dalam game ini Anda juga bisa berlomba-lomba mendapatkan peringkat tertinggi di leaderboard yang bisa dilihat oleh pemain lain dari seluruh dunia.

12. Poker World – Offline Texas Holdem
Poker World - Offline Texas Holdem

Poker World merupakan game yang dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Governor of Poker, yaitu Youda Games Holding. Di dalam game ini Anda akan memulai mengikuti turnamen poker pertama yang di gelar di Amerika Serikat untuk membangun reputasi pemain poker Anda.



Anda akan dituntut untuk memenangkan berbagai macam turnamen yang digelar untuk mencapai misi tersebut dan bergabung dengan turnamen yang lebih besar lagi. Jarang terhubung ke internet? tak perlu khawatir, karena game ini bisa dimainkan secara offline kapan saja dan di mana saja.

13. Poker Texas Boyaa
Poker Texas Boyaa

Berbeda dengan game poker yang lainnya, Poker Texas Boyaa selain bisa dijadikan sebagai media hiburan, pemain juga akan dituntut untuk fokus dalam mengembangkan keterampilan dan teknik bermain kartu.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini juga menyediakan beragam fitur menarik yang dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih realistis. Anda bahkan dapat mengundang teman sendiri untuk menjadi lawan permainan Anda.

14. Appeak – The Free Poker Game
Appeak - The Free Poker Game

Ingin memainkan game poker yang seru dan punya banyak fitur tapi terkendala dengan spesifikasi smartphone yang digunakan? cobalah untuk memainkan game Appeak. Pasalnya, game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini memang sangat ringan, bahkan ukurannya saja tidak lebih dari 10 MB lho.

Meskipun demikian, Appeak juga tak kalah seru dengan yang lainnya. Di dalam game ini Anda akan mendapatkan chip gratis setiap harinya secara cuma-cuma. Selain itu, Anda juga bisa menyelesaikan beragam tantangan untuk mengumpulkan chip yang lebih banyak.

15. Poker Offline
Poker Offline

Sesuai dengan namanya, Poker Offline merupakan game poker terbaik yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pemain yang ingin memainkannya tanpa koneksi internet. Pasalnya, semua fitur yang ada di dalam game ini memang bisa digunakan tanpa koneksi internet.

Tak perlu khawatir kehabisan chip, karena game ini secara rutin memberikan chip gratis setiap satu jam. Menariknya lagi, Anda juga bisa mendapatkan chip dengan jumlah yang lebih banyak menggunakan permainan roda keberuntungan.

Sumber: www.sipitek.com

Post a Comment for "21 Aplikasi game Poker Online TERBAIK! "